Saturday, January 26, 2013

Software simulasi Pesawat & Helikopter RC

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi menerbangkan pesawat & helikopter RC (remote control) tanpa merusak nya sedikitpun, nahh!! software ini sangat berguna bagi pemula yang ingin menerbangkan RC ini. Software ini menyediakan banyak jenis pesawat & helikopter RC dari yang sederhana sampai hight class... 

SCREAN SHOOT:
















okeh! langsung aja kita download softwarenya disini. hanya tinggal di install. finish!
software ini masih berbentuk DEMO, jadi hanya untuk masa percobaan saja. untuk menjadikannya full version kita harus mempunyai code registarasinya. unutuk mendapatkan code registrasiya. saya akan membantu anda! anda hanya tinggal coment dan cantumkan computer id dari software anda! ... cara mengetahui computer id anda dengan cara . klik setting-->active license--> cari computer id. misal! computer id:244446......

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

4 comments:

  1. computer id ane : 282273 gan...
    mohon pencerahan selanjutnya..
    thx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sory gan... ane bru o.L ... ni coba masukin activasi codenya 101348

      Delete
  2. ass.....id komputer saya = smk-42d38570598 mohon bantuannya...trims =D

    ReplyDelete
  3. gan tolong ane, ini id computer ane.183906, terima kasih

    ReplyDelete